Selasa, 22 Mei 2012

Game Android Restaurant Story, Saatnya Mengelola Restoran

Mengelola Restoran sendiri dengan Game Android Restaurant Story

Game Android Restaurant StoryGame Android Restaurant Story merupakan salah satu game android yang diprediksi akan booming diera tahun 2012 ini. Game ini setara dengan game paradise island yang juga diprediksi akan menjadi salah satu game android yang digandrungi para pecintanya di tahun 2012 ini.
Didalam game android restaurant story ini, anda dituntut untuk bisa membangun sebuah restaurant yang menarik, unik, dengan dilengkapi berbagai macam menu makanan yang lezat dengan tata ruang yang unik dan mengasyikkan. Sehingga para pengunjung akan berkunjung untuk menikmati berbagai menu yang ada direstaurant yang telah anda ciptakan.

Kreatifitas anda ditantang di Game Android Restaurant Story

Game Android Restaurant StoryAnda akan mendapat point dari game ini berdasarkan berapa menu yang anda ciptakan serta kreatifitasan anda untuk menciptakan sebuah restaurant yang nyaman untuk dikunjungi. Intinya, game android ini sangat menarik untuk dimainkan  karena memiliki beragam variasi dan kreatifitas pemainlah yang menjadi kunci utama untuk membangun sebuah restaurant yang terkenal.
Itulah sekilas tentang bagaimana game android restaurant story. Ingin tahu lebih lanjut? Jika anda penasaran untuk mencobanya segera download diAndroid Market ya,dan game ini gratis untuk didownload. Dijamin anda tidak akan rugi jika mendownloadnya. Good luck game android lovers………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar