Selasa, 22 Mei 2012

Shortcut Widget untuk Android




aplikasi_Shortcut_Widget_untuk_Androidaplikasi_Shortcut_Widget_untuk_AndroidAplikasi Shortcut Widget untuk Android adalah aplikasi yang memiliki beberapa fitur. Aplikasi Shortcut Widget untuk Android menjadi favorite ketika orang-orang berkumpul di satu tempat, navigasi yang mudah dan simple, cepat jika di gunakan  setting untuk Wi-Fi, Bluetooth, GPS, Account, Baterai. Selain memiliki fitur yang yang multi fungsi, Aplikasi Shortcut Widget untuk Android juga menampilkan tampilan yang elegan, dinamis dan tentunya tidak membosankan. Karena aplikasi Shortcut Widget untuk Android didesain untuk para pengguna OS android, jadi hanya mobile yang menggunakan atau yang tersupport oleh OS android yang bisa menikmati  aplikasi ini.

Petunjuk pengunaan aplikasi shortcut widget untuk android:

Instructions: To Add Widget Do:Menu->Add->Widgets->Shortcuts from the home screen.
Aplikasi Shortcut Widget untuk Android juga menyediakan fitur yang bisa diintegrasikan dengan facebook.com. Pastikan mobile anda terkoneksi dengan jaringan internet. Anda tidak usah repot-repot menginstal aplikasi Facebook pada Mobile anda, cukup menggunakan aplikasi Shortcut Widget untuk Android anda bisa terkoneksi dengan teman-teman di Facebook anda, yang di perangkat mobilenya tersupport oleh OS Android.

Aplikasi Shortcut Widget untuk Android juga menyediakan fitur lain, diantaranya menyediakan fitur untuk tranlate ke bahas cina.

Diterjemahkan ke:
- Cina (Sederhana)
- Cina (Tradisional)
Banner Iklan mengharuskan semua adaperizinan (Internet, Call dan Telepon Negara).
Kata kunci pada aplikasi Shortcut Widget untuk Android ini: Android, HTC, Google, Telepon, Media, Dialer, Panggil, Musik, Gambar, Message, Browser, Voice, Facebook, Twitter, Lemari, HTC, Google, Widget, Media, Kamera, Video, Musik
Perubahan terbaru yang dilakukan produsen aplikasi Shortcut Widget untuk Android:
Diterjemahkan ke:
- Cina (Sederhana)
- Cina (Tradisional)
- Fixed beberapa bug
- optimasi yang lebih baik
- Iklan bentuk
Versi terbaru yang ditawarkan oleh produsen aplikasi  Shortcut Widget untuk Android saat ini baru sampai versi 2.4. Produsen sampai saat ini terus melakukan pembaharuan versi. Jadi jangan khawatir, pasti ada perubahan terbaru yang dilakukan produsen aplikasi Shortcut Widget untuk Android. Versi terbaru: 2.4 (untuk versi Android 2.1 dan lebih tinggi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar